Sabtu, 11 Januari 2014

Twibies Manado Berbagi Kasih

Beberapa waktu lalu Komunitas Twibies Manado melakukan Kegiatan Sosial dengan mengunjungi salah satu Panti Asuhan yang bernama Sayap Kasih dan terletak di Kabupaten Minahasa. Kunjungan Twibies Manado ke sana dengan tujuan untuk membantu meringankan beban teman - teman dan adik - adik yang ada di sana.

Twibies Manado & Anak - Anak Panti

Panti Asuhan Sayap Kasih adalah panti asuhan yang menampung anak - anak yang memiliki cacat fisik dan keterbelakangan mental. Di panti asuhan Sayap Kasih ada sekitar 27 anak yang tinggal di sana, dengan Usia yang berbeda-beda, ada yang masih Balita bahkan ada juga yang sudah berumur sekitar 20an.

Kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan ingin menunjukkan ke orang - orang, bahwa komunitas kita ini bukanlah hanya sekedar komunitas yang hanya kumpul - kumpul tidak ada arti, bersenang - senang, dan bahkan menghabiskan uang hanya untuk kesenangan. Tapi di sini kita membuktikan bahwa kita lain dan kita peduli terhadap teman - teman kita di luar sana yang membutuhkan uluran tangan. Kami harap kegiatan ini bisa berlanjut dan kami bisa merubah pikiran orang yang menganggap negatif komunitas kami ini.

Video Baksos Twibies Manado :



Berikut ada beberapa foto - foto kegiatan Bakti Sosial Twibies Manado :




















Post By: Andre

3 komentar:

  1. wah hebat hebat ni Komunitas Twibies Manado :)

    BalasHapus
  2. Kerennnn ...lanjutkan guysss...Gbu all

    BalasHapus
  3. Amazing post
    Loved reading it
    See this for more lovable stuff-
    http://freeprintablecalendar123.com/2017/01/03/january-2017-calendar-holidays/
    http://freeprintablecalendar123.com/2016/11/19/2017-printable-calendar-blank-templates/
    Thank you

    BalasHapus